Tiket Walini Ciwidey, Untuk PT Adetex Bandung

Tiket Walini Ciwidey, Untuk PT Adetex Bandung

Suasana pegunungan dikelilingi kebun teh yang menghampar luas hijau bagaikan permadani dan udara yang sangat sejuk dan suhu yang dingin menjadi daya tarik wisatawan yang akan berkunjung ke Ciwidey untuk menghilangkan rutinitas di perkotaan yang hirup pikuk. Gunung Patuha adalah gunung yang berada di Ciwidey dengan berkat rahmat Allah memberikan pesona wisata yang sangat beragam dari mulai kawah, sumber air panas, kebun teh yang menghampar luas, danau, keindahan alam yang sangat menawan. Salah satu wisata kolam air panas alami terbersih di Ciwidey yang bisa dikunjungi adalah Ciwalini Walini Ciwidey yang memanjakan pengunjung dengan air panas alami yang mengandung belerang dan yudium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Saat ini tiket Walini Ciwidey terbilang sangat murah hanya Rp. 40.000,- ( empat puluh ribu rupiah ) untuk semua fasilitas kolam yang ada : Kolam dewasa, kolam anak-anak, kolam balita, kolam ember tumpah, kolam waterboom semuanya sudah bisa digunakan dengan tiket tersebut.

Untuk karyawan karyawati PT.Adetex Bandung beralamat di Jl Dayang Sumbi 4 & 6 Bandung ( 022 ) 2503405 yang akan berendam di Walini bisa menghubungi admin di WhatsApp 0813-2373-9973 tau klick langsung di bawah ini :

Tiket Walini Ciwidey, Untuk PT Adetex Bandung

Tiket Walini Ciwidey, Untuk PT Adetex Bandung

Alamat kolam air panas Walini Ciwidey

Kolam air panas Walini beralamat di Jalan Ciwidey - Rancabali KM 15 Desa Rancabali Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung 40973

Cara menuju kolam air panas Walini Ciwidey

1. Menggunakan Kereta Api dari Jakarta :

Naik kereta api turun di Stasiun Hall Bandung - naik angkot jurusan ke terminal Leuwi Panjang - Dari terminal Leuwi Panjang naik Colt L-300 dengan karcis 15.000 sd 20.000 per orang sampai ke terminal Cibeureum Ciwidey - Naik ankot Kuning tujuan Ciwidey Rancabali dan minta turun di Kolam renang air panas Walini Ciwalini.

2. Menggunakan Bis dari Jakarta :

Naik Bis dari Terminal yang ada di DKI Jakarta turun di terminal Leuwi Panjang - Dari terminal Leuwi Panjang naik Colt L-300 dengan karcis 15.000 sd 20.000 per orang sampai ke terminal Cibeureum Ciwidey - Naik ankot Kuning tujuan Ciwidey Rancabali dan minta turun di Kolam renang air panas Walini Ciwalini.

3. Menggunakan Bis - Kendaraan Pribadi roda 4 dari Jakarta dan sekitarnya :

Menggunakan tol Cipularang keluar tol Soreang - Soroja - keluar Soreang - Kantor Kabupaten Bandung ambila jalur kiri - ikuti papan petunjuk arah ke Ciwidey - menuju ke arah Rancabali di KM 15 belok kiri menuju gerbang Walini Ciwidey - sampai di kolam air panas Walini.

Cek google Maps :

Fasilitas Walini Ciwidey

Fasilitas walini, Tiket masuk Adventure
  • Gocar 50CC - Rp.20.000,-
  • ATV 90CC - Rp.50.000,-
  • ATV TEA TOUR 260CC - Rp.100.000,-
  • FLYING FOX MINI - Rp.15.000,-
  • FLYING FOX EXTREME 300 Meter - Rp.50.000,-
  • KERETA API MINI - Rp. 15.000,-
  • SEPEDA TOUR - Rp. 25.000,-
  • BAJAY TOUR - Rp.50.000,-
  • BOOGIE TOUR - Rp.100.000,-

Walini Ciwidey, Kebun Strawberry petik Sendiri dan Spot Foto Sely Hits

Spot foto di Dusun Strawberry Walini pisa menjadi pilihan kenangan yang tidak akan terlupakan bisa kapan lagi metik strawberry sendiri dengan tiket tamabahan Rp. 15.000,- per orang sudah mendapatkan JUS Strawberry yang sangat menyegarkan dan menyehatkan.

Jika masih ada pertanyaan, kritik atau saran silahkan hub admin di 0813-2373-9973, terima kasih sudah membaca info ini yang berjudul Tiket Walini Ciwidey, Untuk PT Adetex Bandung.



















Tidak ada komentar untuk "Tiket Walini Ciwidey, Untuk PT Adetex Bandung"