Harga tiket masuk pemandian Air panas alami Walini Ciwalini Ciwidey Bandung

Terima kasih sudah berkunjung ke site kami, sesuai dengan judul di atas Harga tiket masuk pemandian Air panas alami Walini Ciwalini Ciwidey Bandung adalah Rp. 40.000,- per orang untuk wisatawan lokal dan Rp. 100.000,- per orang untuk wisatawan asing. Mohon kepada calon pengunjung agar maklum untuk harga tiket di bawah ini yang tersebar di beberapa website wisata trip ada yang tiketnya belum disesuaikan. Jadi ada informasi tiket di bawah harga Rp. 40.000,- seperti Rp. 30.000,- per orang, ada juga yang Rp. 20.000,- per orang dan ada juga yang di bawah harga 20K, jadi sekali lagi bahwa htm pemandian air panas alami walini update di bulan Mei 2022 adalah Rp. 40.000,- per orang.

Untuk harga tiket masuk kendaraan mulai dari motor Rp. 5.000,- , Mobil Rp. 15.000 dan bis Rp. 35.000,- sampai beres, dan ada jasa kebersihan area parkir di dalam motor Rp. 2.000,- Mobil Rp. 5.000 dan Bis Rp 25.000,-

Harga tiket masuk pemandian Walini Ciwalini Ciwidey Bandung

Harga tiket masuk pemandian Walini Ciwalini Ciwidey Bandung


Untuk tiket masuk wahana lainnya di Walini Ciwalini dan jika masih kebingungan mengenai htm pemandian air panas walini bisa menghubungi langsung via whatsApp di bawah ini :


Walini Ciwidey Bandung

Saat lelah bekerja, Bandung kerap menjadi tempat pelarian yang bisa membuat panas hati menguap. Bukan hanya karena suasananya yang asri dan asri, namun kota kembang juga menawarkan berbagai tempat wisata yang menurut Anda wajib untuk dikunjungi. Jika kamu salah satunya mencari referensi portal weekend di sini, IDN Times berikut ini merangkum beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru dan favorit di Bandung yang bisa kamu kunjungi melalui instagram. Objek wisata yang bercirikan suasana asri untuk berfoto bersama orang-orang terdekat. dimana menurutmu?

Setelah melakukan berbagai aktivitas, sedikit yang tidak ingin mengunjungi tempat wisata Bandung. Bandung merupakan daerah yang menawarkan banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Berbagai tempat wisata di bandung, cocok untuk dikunjungi bersama orang tersayang sambil menawarkan pemandangan dan fasilitas menarik di kawasan wisata ini.

Kolam Walini sekarang semakin keren saja karena pengelola selalu melakukan perbaikan-perbaikan di bulan Oktober 2021 pengelola melakukan perbaikan keramik kolam, teras di sekitar kolam, saung-saung kecil, ada Cafee Kopi Walini, jalan keluar Walini, gerbang masuk Walini yang terlihat lebih profesional dan sesuai dengan himbauan pemerintah dengan melakukan penerapan penanganan Covid-19 yang Alhamdulillah atas berkat Rahmat Allah SWT semakin baik dan kondusif di negeri tercinta Indonesia ini.

Beberapa fasilitas seperti Masjid Walini semakin baik dan terawat dilakukan perbaikan yang sangat signifikan, jadi kepada pengunjung yang datang subuh pagi buta bisa parkir di area Masjid Walini dan bisa istirahan dan sholat menunggu kolam walini di buka untuk umum yaitu jam 07.00 pagi.


Ciwalini Ciwidey buka atau tutup 

Ciwidey, Kabupaten Bandung memiliki sejumlah tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Udara di Ciwidey yang begitu sejuk menjadi tujuan liburan favorit bersama keluarga, teman atau solo traveling. Jika Anda sedang merencanakan liburan, Ciwidey bisa dijadikan sebagai alternatif tujuan liburan. Berikut rekomendasi wisata Ciwidey yang bisa Anda kunjungi.

Wisata Ciwidey merupakan salah satu kawasan yang wajib Anda kunjungi saat berada di Bandung. Bagaimana tidak, Ciwidey menawarkan udara sejuk dan alam yang menawan untuk menjadikannya destinasi wisata yang seru dan menyenangkan.

Ciwidey adalah sebuah desa yang terletak di Kabupaten Bandung Selatan. Pemilihan destinasi wisata Ciwidey sangat lengkap, mulai dari wisata alam pegunungan hingga wisata taman dan pertanian untuk keluarga di sini.

Objek wisata seperti Kawah Putih dan Danau Batenggang tentunya sudah tidak asing lagi bagi wisatawan. Padahal, keduanya menjadi destinasi wajib saat traveling ke Bandung. Belum lagi banyak destinasi lain seperti Ranca Upas hingga perkebunan teh Rancabali.

Menghilangkan penat dengan berlibur di Ciwidey akan membuat Anda lebih tenang dan rileks. Tempat ini bisa menjadi pelarian Anda dari hiruk pikuk kota yang membuat Anda lelah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang Wisata Ciwidey.

Sejak bulan September 2021 wisata kolam air panas Walini sudah di buka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat, dan sekarang sudah berangsur pulih Alhamdulillah ya Allah telah memudahkan kami untuk bisa beribadah kembali kepada Mu.

Walini Ciwidey resort

Resort Walini sangat terkenal karena lokasi yang sangat di cari calon wisatawan yaitu lokasinya di tengah-tengah kebun teh Rancabali PTPN VIII sehingga orang kota dari JABOTABEK ingin merasakan suasana yang dingin dan meyegarkan bisa langsung berkunjung ke Walini Ciwidey Resort untuk penampakkannya di bawah ini :

Tipe Walini Resort Kalibret

Tipe Walini Resort Mencir

Tipe Walini Resort Manora

Untuk keterangan apa saja fasilitas dan lainnya bisa di cek di video nya ya, tolong dibantu like dan subscribe agar villa kami lebih terkenal terima kasih. Atau jika masih ada yang ingin di tanyakan secara mendetail call admin via WhatsApp di bawah ini :

Wisata Walini Ciwidey

Salah satu daerah di Kabupaten Bandung yang bergerak di bidang pariwisata adalah Kecamatan Ciwidey. Tentunya potensi wisata yang ada harus dikelola dengan baik agar semua potensi yang ada dapat dikembangkan dengan lebih baik dan berkelanjutan. Objek wisata dengan potensi penawaran tertinggi di antara keenam spesimen tersebut adalah Walini sedangkan yang terendah adalah Situ Lembang. Isu yang masih menjadi isu umum terkait aksesibilitas kawasan ini yang masih kurang. Strategi yang diusulkan adalah memperbaiki iklim investasi, mempertahankan fasilitas yang ada, meningkatkan kebersihan kawasan, menambah fasilitas pendukung yang masih kurang, memperbanyak mega promosi, memperbaiki jalan utama menuju kawasan ini dan merealisasikan pembangunan Suruga. korban. Jalan dan peningkatan koordinasi antara pemerintah daerah dan pengelola objek wisata.

Jika Anda berkunjung ke Bandung, Jawa Barat, jangan hanya berbelanja atau mencicipi makanan di pusat kota. Saatnya mengunjungi desa-desa wisata di sekitarnya. Salah satu kawasan yang memiliki banyak desa wisata adalah Ciwidey.

Nama ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, Ciwidey memiliki banyak tempat wisata yang terkenal. Namanya Kawah Putih, yang sering dijadikan background photoshoot prewedding untuk membuat video musik.

Namun, selain itu, Ciwidey memiliki tempat menarik lainnya. Saat Anda berkunjung ke sini, Anda akan disambut dengan kebun teh hijau dan strawberry. Udara yang sejuk menambah semangat untuk menjelajah lebih jauh.

Wisata Walini Ciwidey bisa menjadi destinasi pilihan baraya piknik karena memberikan pesona yang sangat luar biasa di tengah kebun teh yang menghampar hijau terdapat sumber air panas alami Walini yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan menyegarkan, dapat menghilangkan stress yang anda alami disini dengan suasana yang nyaman. Jadi jangan tunggu lagi segera kunjungi Wisata Walini Ciwidey.

Tiket walini Ciwidey

Tiket yang merupakan tanda masuk yang dibuat secara elektronik maupun secara manual yang menjadi alat syahnya seorang pengunjung masuk ke objek wisata. Saat ini tiket walini Ciwidey adalah Rp. 40.000,- per orang.

Dibeberapa site masih di bawah 40K namun perlu diingatkan kembali bahwa htm walini yang update Rp. 40.000,- per orang.

Hotel Walini Ciwidey

Hotel terdekat dengan objek wisata kolam air panas Walini adalah MS hotel untuk informasi rate sebagai berikut :

Superior 400K
Deluxe Twin 500K
Junior Suit 600K
Suit 700K
Family 1Jt

More info bisa hubungi kami di whatsApp :



Cottage Walini Ciwidey Bandung

Cottage terdekat adalah Cimanggu Cottage tapi saat ini sedang tutup.

Bungalow Walini Ciwidey

Bungalow Walini bisa cek langsung disini :

Teh Walini Ciwidey

Teh Walini, Goalpara dan Gunungmas merupakan salah satu produk teh akhir milik PT Perkebunan Nusantara VIII yang merupakan produsen teh terbesar di Indonesia. Perkebunan teh PTPN VIII terletak di Provinsi Jawa Barat dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2000, ISO 22000, Rainforest Alliance (RA), Ethical Tea Partnership (ETP), UTZ, Halal dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). more info cek DISINI WALINI

Bahan baku yang kami gunakan berasal dari pucuk daun teh pilihan yang diproses terlebih dahulu di Pabrik Pengolahan Teh PTPN VIII, kemudian kami olah kembali dan kemas untuk menjamin kualitas produk yang dihasilkan. Kami memiliki laboratorium mikrobiologi, sebelum produk dipasarkan, kami memeriksa sampel produk dan memastikan produk tersebut aman untuk dikonsumsi.

Produk yang kami hasilkan didasarkan pada komitmen kami terhadap kualitas, keaslian dan kepuasan penikmat teh. Ketiga brand tersebut telah melalui sejarah panjang hadir menemani penikmat teh. Berikut adalah kutipan sejarah singkat.

Walini adalah nama yang diambil dari nama sebuah pabrik pengolahan teh yang terletak di Taman Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Walini telah digunakan dalam merek Retail Tea sejak tahun 2002. Hingga saat ini, Walini Tea masih hadir di tengah masyarakat.

Goalpara adalah nama yang diambil dari sebuah kebun teh yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat. Sejak pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1900, produk ini telah dipasarkan ke mancanegara. Apalagi pada tahun 1958, terjadi nasionalisasi perkebunan teh milik Belanda di Jawa Barat, dan diikuti dengan akuisisi merek Teh Goalpara. Sejauh ini, Goalpara Tea tetap setia menemani penikmat teh di Indonesia.

Gunung Mas adalah nama yang diambil dari kebun teh yang terletak di Puncak Cisarua Bogor. Teh Gunung Mas menyajikan teh murni dengan kuncup pilihan untuk kestabilan Anda.

Terima kasih sudah berkunjung ke site ini yang berjudul Harga tiket masuk pemandian Air panas alami Walini Ciwalini Ciwidey Bandung.


Tidak ada komentar untuk "Harga tiket masuk pemandian Air panas alami Walini Ciwalini Ciwidey Bandung"