Menginspirasi Pemandian Air Panas Ciwalini Tutup Jam Berapa Ide Menarik

The Best Pemandian Air Panas Ciwalini Tutup Jam Berapa Ideas. Jam buka untuk wisata pemandian air panas cipanas ini adalah 24 jam. Dengan harga tiket masuk terjangkau.

Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey Mudah
Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey Mudah from contoh.tech

Untuk menuju ke pemandian air panas ciwalini sangat mudah, karena lokasinya berada di kanan jalan, sekitar 3 km dari kawah putih. Kemudian pemandian air panas ciater tutup jam berapa ? Untuk menuju kolam renang air panas ciwalini cukup mudah, lokasi nya berada di sebelah kanan jalan, kurang lebih berjarak 3 kilo meter.

Lokasi Pemandian Air Panas Terletak Di Jalan Raya Ciater, Kota Subang.


Sementara itu waktu jam buka tutup. Untuk dapat memasuki kawasan pemandian air panas ciwalini, anda diharuskan membayar tiket masuk rp. Tiket masuk ci walini ciwidey terupdate rp.

Untuk Tiket Masuk Ciwalini Walini Saat Ini Di Bulan Mei 2022 Adalah Rp.


15.000 / orang, sementara kendaraan roda dua dikenai biaya rp. Untuk menuju ke pemandian air panas ciwalini sangat mudah, karena lokasinya berada di kanan jalan, sekitar 3 km dari kawah putih. Untuk menuju kolam renang air panas ciwalini cukup mudah, lokasi nya berada di sebelah kanan jalan, kurang lebih berjarak 3 kilo meter.

Sabtu, Minggu, Dan Libur Nasional.


Harga tiket yang harus dibayar. Lokasi pemandian air panas ciater. Dengan harga tiket masuk terjangkau.

Info Tiket Wisata Kolam Pemandian Air Panas Alami Rancawalini, Io Rancawalini Ciwidey Bandung Hub >> Hp 081323739973 Bbm 29E26136 Telp.


Jam buka dan harga tiket masuk pemandian air panas cipanas. Jam operasional ciwalini dibagi dalam beberapa rentang hari yaitu hari senin sampai kamis buka mulai pukul 06.00 pagi hingga. Berikut adalah daftar harga tiket masuk dan wahana di pemandian air panas ciwalini:

Pemandian Air Panas Ciwidey Ciwalini Sangat Cocok Bagi Mencari Tempat Berendam Hangat Di Tengah Sejuknya Suasana Alam.


Jarak pemandian ini dari pusat kota bandung adalah 47 km dengan jarak. Kemudian pemandian air panas ciater tutup jam berapa ? Pemandian air panas ciwalini terletak di gunung patuha, yakni di ketinggian 2.400 mdpl.

Tidak ada komentar untuk "Menginspirasi Pemandian Air Panas Ciwalini Tutup Jam Berapa Ide Menarik"